Memperindah Blog dengan Memasang Widget Hiasan CCTV di Blog

Hello semua...!!! Saya kembali lagi setelah lama bertapa di gunung salak. kali saya ingin bagi-bagi hasil,eh bagi-bagi pengetahuan bagi om-om dan tante-tante semua. yaitu Memperindah blog dengan memasang widget Hiasan CCTV di blog om-om dan tante-tante semua.


Membuat gambar kamera melayang seperti anda lihat di pojok kanan atas blog saya itu sangat mudah kok. Mau tau caranya???? Om-om dan tante-tante juga mau memasangnya di blognya???? begini caranya.... CEKIDOT



copas kode dibawah ini:
<script language="JavaScript" src="http://zulkarnain.do.am/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg977aXcIgvkop-FKvSsVqgk8SROvMXSrVNMQLOkoduPoCE8MwPHFZoiVIR6hEdovKECYaXirRhqxRyK-Hx3iVwq8p1Gip11s4yvE9koYV5s7nBNz-5QEzkD6BP6M7xVamxswXLxhjLto/s1600/cctv.gif")</script>

Cara memasangnya:
1. Buka blog Anda.
2. Masuk ke rancangan
3. Pilih elemen laman
4. klik Tambah Gadget
5. Pilih HTML/JavaScript
6. dan terakhir, copy script yg tadi dan paste kan di HTML/JavaScript. Lalu simpan, dan lihat hasilnya.

Gampang kan??? nah cuma itu yg bisa saya share. Jika ada kesalahan kata atau perilaku harap dimaafkan ya, toh manusia itu tidak luput dari salah dan khilaf.

Jangan lupa berkomentar juga ya!

NB: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg977aXcIgvkop-FKvSsVqgk8SROvMXSrVNMQLOkoduPoCE8MwPHFZoiVIR6hEdovKECYaXirRhqxRyK-Hx3iVwq8p1Gip11s4yvE9koYV5s7nBNz-5QEzkD6BP6M7xVamxswXLxhjLto/s1600/cctv.gif juga bisa kalian ganti dengan gambar kalian :)