Wanita 20 Tahun Dalam Tubuh 6 Tahun

Laxmi Yadav ialah wanita India berusia 20 tahun yang terperangkap dalam tubuh seorang gadis. Meski usianya terus bertambah, tapi tubuhnya takan pernah tumbuh, bahkan ia nampak seperti gadis berusia 6 tahun.
Tinggi tubuh Laxmi hanya 98 cm dengan berat badan 19 kg. Namun, ia tetap bersemangat meski berbeda dibanding wanita seusianya.

Laxmi yang tahun ini selesai dari sekolahnya dengan nilai tertinggi dan ingin kursus komputer di perguruan tinggi, telah menjalani kehidupan yang sulit.
Gangguan hormon langka telah merebut Laxmi dari kehidupan normal. Tubuhnya tidak lagi tumbuh sejak ia berusia lima tahun dan hingga kini ia masih memakai pakaian anak untuk usia 6 tahun.
Sungguh tragis rasanya ketika ia menyaksikan teman-temannya tumbuh menjadi wanita dewasa, menjadi seorang istri dan ibu. Sementara Laxmi, sepanjang waktu takan bisa mengalami masa pubertas dan hidup dalam ejekan serta ketakutan.
"Saya telah menyaksikan teman-teman saya tumbuh sebagai wanita muda dan tubuhnya berubah. Saya tidak tumbuh sama sekali. Saya harus memakai bra sekarang, tapi saya tak memiliki payudara dan saya belum menstruasi. Saya tak akan pernah memiliki anak," kata Laxmi seperti dikutip Mirror.
Laxmi yang berasal dari India juga ketakutan dengan kasus seksual yang sering terjadi di negaranya. Apalagi tubuhnya yang kecil bisa menjadi sasaran empuk.
"Saya takut diserang secara seksual, yang sedang tersebar luas di India. Menjadi begitu kecil akan membuat saya menjadi sasaran empuk. Jadi saya tak pernah pergi kemanapun sendirian," ujar Laxmi.

0 komentar:

Posting Komentar