Sekedar hobi

Ini hanyalah postingan pribadi yaaa.... harap maklum !!!
coz ini minta dibuatin adek ane yang ada di Bandung sana buat keperluan tugas kuliahnya,...
belajar yang baik de'....
eh betewe gambar ini agak sedikit buram, coz susah nyari alat scanner disini. ( Malas nyari :P )

(N.B. : Dek, kalo mau ambil fotonya, jangan lupa di klik dulu untuk memperbesar fotonya, trus klik kanan "save image as". Oke ???)

cekidot !!!

.
.
.
Foto Bokap Nyokap Ane.


Foto Adik ane Pas Pawai Taman Pengajian

Ini foto ane ama adek ane

nyang ini mah adek gua umur 2 thn staw

Umur 1 thn

Bokap & Nyokap again

And again, over and over again.

jangan lupa yaaa??? kalo mau ambil gambarnya, mohon di klik gambarnya satu persatu untuk memperbesar (ukuran aslinya) trus klik kanan "save image as".

0 komentar:

Posting Komentar