PK Ahmad Dhani yang dikabulkan adalah kado ulang tahunnya yang ke 41

Kegembiraan kini tengah menghinggapi Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Pasalnya dirinya kini tengah berulang tahun ke 41. Selain ulang tahunnya, ternyata Ahmad Dhani memenangkan Peninjauan Kembali (PK) terhadap Hak Asuh terhadap ke 3 anaknya buah pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul dikabulkan oleh MA belum lama ini.

"Ya mungkin hadiah terindah yang pernah saya dapat, yakni dikabulkannya PK terhadap Hak Asuh Al,El dan Dul oleh MA," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5) dini hari.



Lebih lanjut, meskipun menang hak asuh atas ke 3 anaknyam ternyata Pentolan Dewa 19 itu tidak mampu memperbaiki hubungannya dengan Mantan Istrinya, Maia Estianty.

"Sebenarnya kemarin yang menghalangi silahturahmi saya dengan Maia kan tuntutan itu. Seandainya Maia tidak menggugat itu selama enam tahun ini, hubungan kami harmonis saja," lanjut Dhani.

Meski begitu, Dhani mengaku dirinya sebenarnya tidak ingin konflik yang selama ini bergulir dengan mantan Istrinya itu terus bergulir. Dhani berharap bisa sama-sama dengan Maia mendidik ketiga anaknya yang kini telah beranjak dewasa.

"Kami bisa mendidik anak bareng-bareng, membesarkan anak bareng-bareng," tuturnya.

Penulis: Chairul Fikri/AF

0 komentar:

Posting Komentar