Firasat Anak Sulung Sebelum Kepergian Uje

Kepergian Ustad Jefry Al Buchory (Uje) masih menyimpan duka. Sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, Adiba Khanza Az-Zahra, putri sulung almrhum Uje rupanya sudah mendapat firasat.
Menurut cerita Adiba, ia sempat diajak oleh almarhum ayahnya untuk melihat sesuatu di toilet. Namun saat itu Adiba merasa kebingungan karena ia tak melihat apapun, sementara sang ayah terlihat berkomunikasi dengan bahasa tubuh.



"Abi (Uje) bilang di sana ada temen-temen Abi. Aku bingung, aku dilihatin ke kamar mandi, katanya ada om-om yang ngejagain Abi," ceritanya di kediaman almarhum Uje, kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang, Sabtu (27/4).

Meski saat itu Adiba tak tahu apa yang dimaksud oleh almarhum sang ayah, namun ia tetap menuruti ajakan untuk melihat sesuatu di toilet tersebut.

"Karena aku nggak tahu, ya sudah aku bilang aja makasih sudah ngejagain Abi," katanya.

Dari peristiwa itu Adiba merasakan suatu firasat, namun ia pendam dalam hati.

"Aku ngerasa Abi kok ngomong gitu, kayak mau meninggal, tapi nggak enak ngobrolannya," kenangnya.

Ustad Jeffry Al Buchori tutup usia di usia 40 tahun akibat kecelakaan tunggal sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari. Kepergian ustad gaul itu meninggalkan duka yang mendalam bagi Pipik, istrinya dan empat orang anaknya.

0 komentar:

Posting Komentar