Baju Semprot - Teknologi Tekstil Terbaru

Dunia ternyata semakin canggih karena kemajuan teknologi masih terus menunjukkan eksistensinya. Satu persatu alat-alat doraemon mulai diciptakan. Setelah Google Glass yang fenomenal, Kali ini adalah sebuah cat semprot yang bisa memberikan Anda baju secara instant.

Seorang desainer Spanyol, menciptakan sebuah teknologi cat semprot di mana Anda cukup menyemprotkannya ke tubuh Anda dan dalam beberapa saat, jadilah semprotan di tubuh Anda itu baju. Ajaib kan?
Manel Torres yang menemukan produk ini mengatakan bahwa sebenarnya ini bukanlah produk canggih terbaru di tahun ini. Dia mengaku sudah membuatnya sejak tahun 2000 lalu. Namun produk ini belum dikomersilkan karena dirinya masih melakukan terobosan agar menghasilkan produk yang lebih simpel.
Cat semprot ini terbuat dari serat-serat dan polymer sehingga bisa terjalin sempurna dan menjadi sebuah pakaian. Manel berusaha untuk menemukan bahan yang nyaman di kulit, bekerjasama dengan para ilmuwan untuk mencari bahan kimia yang aman pada kulit dan sebagainya. Cat semprot revolusioner ini mampu menjadikan Anda memiliki kaos, celana dan rok dalam sekejap. Bahkan bisa memberikan Anda tekstur dan corak yang berbeda. Manel mengklaim bahwa produknya ini aman bagi kulit dan bulu halus di tubuh. Bukan main..!!!
Saat ini, cat semprot tersebut masih belum dipasarkan karena Manel sedang bekerja sama dengan seorang ahli Kimia untuk membentuk Fabrican Ltd. Perusahaan yang nantinya akan mengelola cat tersebut dan menjadikannya lebih murah dan bisa digunakan banyak orang.
Wah, kalau ada cat seperti ini, maka kita tak perlu repot menjahit lagi sepertinya. Dan jangan heran suatu saat akan ada doraemon for real one.

0 komentar:

Posting Komentar