Mito A355, phablet lokal dengan spesifikasi tinggi

Rumor, Harga Mito A355 Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Mito A355, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A355 Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Mito A355. Gadget Terbaru dari Mito A355 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Mito A355 - Produsen elektronik lokal bernama Mito dikabarkan telah mempersiapkan sebuah perangkat terbaru yang kemunculannya mulai tercium lewat iklan komersial di salah satu stasiun televisi beberapa waktu yang lalu. Pada iklan tersebut menampilkan beberapa sedikit bocoran spesifikasi salah satunya mengusung bodi tipis nan elegant.

Spesifikasi Mito A355 bahkan sudah beredar luas di internet, salah satunya yang Tabloid Gadget temukan yang membahas tentang perkiraan spesifikasi smartphone baru itu. Pada iklan komersial menampilkan bocoran berupa prosesor dengan tipe Quad-core serta sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean.Kemungkinan, chipset yang diusung dari MediaTek dengan seri MT6589 1GHz. Tapi, kami belum bisa benar-benar menyimpulkan akan hal tersebut.

Perkiraan spesifikasi Mito A355 yang lain ada pada panel layar yang akan mengadopsi teknologi TFT berukuran 5 Inci. Jika kita tilik di website asli Mito, belum ada bau-bau tentang smartphone ini. Begitu pula yang kita dapatkan pada akun Facebook yang cuma membahas rumor keberadaan smartphone ini.



Urusan penunjangnya, kemungkinan Mito A355 dibekali dengan memori RAM berkapasitas 1GB dengan dukungan memori internal berkapasitas 4GB yang juga bisa kita perluas dengan slot microSD yang ada. Perangkat ini kabarnya juga bakal dibekali dengan fitur konektivitas berupa Wi-Fi dan bluetooth.

Menariknya, iklan tersebut juga menampilkan fitur kamera dengan kekuatan 8 megapiksel yang kemungkinan mengadopsi Auto focus dan LED Flash. Jika memang benar, maka smartphone ini merupakan generasi penerus dengan spesifikasi memumpuni. Untuk kebenarannya, kita tunggu saja gan.

Harga Mito A355 :
Diperkirakan perangkat ini dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah atau kemungkinan Rp 1,3 Jutaan.

Untuk Update harga terbaru Hp Mito bisa cek di sini.
Harga Terbaru Ponsel Mito 2013

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Rumor, Harga Mito A355 Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Mito A355, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Dengan Add-on GreaseMonkey anda bisa menginstal berbagai macam Facebook Code, yang akan merubah Tampilan Facebook di komputer anda menjadi lebih cantik dan tentunya lebih sesuai dengan keinginan. Setelah GreaseMonkey terinstal di komputer anda, pastikan anda bisa melihat icon GreaseMonkey di pojok kanan bawah browser yang anda pakai.
Sebagai catatan : Facebook code ini hanya merubah tampilan maupun theme Facebook di komputer anda saja, jadi anda tidak usah khawatir Profile Facebook anda tidak akan mengalami perubahan jika dilihat oleh Friends anda di jagad web.

0 komentar:

Posting Komentar