Kejadian aneh dan Langka yang Sulit Dipercaya

Kebetulan dan Kejadian-Kejadian Aneh sebenarnya Terjadi tiap harinya didunia oleh beberapa orang. Tapi dari kebanyakan Kejadian Aneh ada beberapa yang sungguh sangat aneh dan sulit untuk dijelaskan , Berikut adalah 10 Kejadian Aneh Tapi Nyata yang sulit dipercaya Terjadi di Seluruh Dunia yang dikutip dari berbagai sumber, CEKIDOT:

1. Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah




Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, tapi Bethony, Megand dan Ryleigh memang bayi kembar tiga. Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.

2. Orang Terjebak dalam Lumpur Selama 4 jam Karena Malu untuk Minta Tolong 

Xiao Chen, 25 tahun, terbenam sampai ke pinggang dalam lumpur di tepi Sungai Chang Jiang di China pada suatu malam. Meskipun ia memiliki handphone, dia terlalu malu untuk memanggil bantuan pertolongan. Dia mencoba mengeluarkan dirinya keluar selama 4 jam sebelum meminta bantuan dari nelayan yang lewat. Para nelayan kemudian memanggil bantuan profesional. Hal itu kemudian membutuhkan layanan darurat 7 jam lagi untuk benar-benar membebaskannya. Tugas Tim Penyelamat dibuat lebih sulit karena pemuda ini malu saat diminta untuk melepas celananya sendiri supaya ia bisa lebih mudah ditarik dari lumpur.

3.Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian


Seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala. Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista . Yang dia ingat adalah bahwa ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta Tahun Baru “di tahun 2004, atau 2005″ tapi sudah lupa tentang hal itu karena ia “sangat mabuk.”

4.Tersangkut dalam Toilet Saat Mencoba untuk Mengambil Ponsel 


eorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan telepon ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali. Ketika para tim penyelamat tiba di lokasi di provinsi Jiangsu di Cina timur, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan. Tim penyelamat memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati-hati agar jangan sampai melukai orang itu. Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang sudah tergenang air.

5.Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS



Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban TENGAH menciptakan tentara mujahidin monyet. Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China Daily menyarankan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga “monyet diajarkan bagaimana menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit.” Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi pada cerita ini.

Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak. Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas.

6. Pemain Akrobatik Motor Terjebak pada Ketinggian 204 Meter 



High-wire motorcyclist, Mustafa, menjadi lebih terkenal namanya setelah terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dalam upaya memecahkan rekor dunia. Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini terhenti selama usahanya di resor pantai Spanyol dari Benidorm. Bahaya sudah tertunda dalam aksinya selama beberapa hari karena cuaca buruk, sebelumnya dia sudah mencoba di ketinggian 1.640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa jaring pengaman.

7.Anak Terjebak dalam Mesin Arcade 



Mereka mengatakan kesenangan adalah di bagian saat pengambilan hadiah. Tapi tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini adalah seorang anak laki-laki. Dan ketika ibunya mengajak anaknya yang berusia 3 tahun untuk permainan di liburan keluarga di Skegness, dia benar-benar ingin menang di mesin arcade. Untuk sementara, ia telah bermain dengan gembira pada mesin derek, mencoba untuk mengambil sebuah boneka beruang dengan lengan mekaniknya.

Tapi ia tidak berhasil, dan saat ibunya pergi untuk menukar 20 £ supaya dia bisa mencoba lagi, Christopher sementara itu mencoba dengan tangannya sendiri. Agak mirip adegan dalam film Toy Story, ia melihat flap di mesin, tempat hadiah diserahkan, dan menyusup masuk ke dalam. Tapi ternyata lebih sulit untuk keluar daripada masuk. Parahnya pemilik arcade tidak dapat menemukan kuncinya.

8.Orang yang melarikan diri dari rumah sakit untuk menghindari organ intimnya diamputasi setelah 27 jam ereksi

Pada bulan Mei 2010, seorang pria mencoba melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Republik Dominika tempat ia dirawat di rumah sakit untuk priapisme, suatu kondisi yang ditandai dengan ereksi yang lama dan menyakitkan tidak berhubungan dengan hasratnya setelah mengetahui bahwa dokter berencana untuk mengamputasi organ intim karena ia mungkin memiliki gangren.

Luis Rodríguez Taveras, 45, telah mengakui lebih dari tiga minggu di utara rumah sakit Republik Dominika karena masalah ini, yang disebabkan oleh makan banyak stimulan. Dalam laporan yang diberikan kepada wartawan lokal kemudian, Rodriguez menyatakan bahwa obat-obatan itu tertelan.

Rodríguez mengatakan ia memperingatkan istrinya untuk tidak menandatangani dokumen otorisasi operasi karena Dia berargumen bahwa ereksi mulai mereda “Aku tidak bisa hidup tanpa organ intim saya.” Secara bertahap setelah pengobatan yang diberikan oleh seorang ahli urologi di rumah sakit lain, yang didefinisikan sebagai baik dokter dan “sangat manusiawi.”

9. Nenek Terkunci di Kamar Mandi Selama 3 Minggu 



Seorang nenek 69 tahun terjebak setelah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Meskipun dia banyak membuat keributan untuk mencari bantuan selama hampir sebulan, ia terpaksa bertahan hidup dengan air keran sebelum tetangga menyadari apa yang terjadi. Mereka mengira suara-suara keributan tersebut adalah karena petugas sedang melakukan perbaikan apartemen.

Nenek yang tidak disebutkan namanya itu diselamatkan oleh polisi dari apartemennya di Essone, dekat Paris. Mereka mengatakan bahwa ia telah berada dalam keadaan yang mengerikan ketika mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.

10. Wanita yang Terjebak di Lift Selama 3 Hari



Seorang wanita Perancis pada Perayaan Natal hampir menjadi puing setelah ia terjebak dalam sebuah lift selama 72 jam. Wanita 19 tahun, diidentifikasi sebagai Safiatou, masuk ke lift di perumahan Paris. Dia ditemukan mengalami dehidrasi tapi masih hidup 3 hari kemudian. Ayah Safiatou telah menghubungi concierge bangunan untuk mengatakan bahwa putrinya mungkin terjebak di lift. Para petugas pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift yang menyala.

Hari berikutnya sang ayah melaporkan ke polisi tentang kehilangan anaknya tersebut. Meskipun demikian, tidak sampai 3 hari kemudian, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Tidak diketahui mengapa Safiatou tidak menangis lebih awal agar dia segera bisa ditemukan.




0 komentar:

Posting Komentar