Iklan Perdamaian, Foto Pimpinan Dunia Saling Berciuman [Uncensored]


Foto pemimpin dunia saling berciuman. Siapa sajakah? Presiden AS Barack Obama berciuman dengan Presiden Cina Hu JiantaoBarack Obama dengan Hugo Chavez. Lucu dan ngakak habis, Iklan Kontroversial Benetton, iklan yang cukup aneh menurut saya. Meskipun mengusung tema perdamaian dunia iklan yang diprakarsai oleh unhate ini cukup kocak dan berani. Sobat bisa bayangkan sendiri pimpinan dunia yang bermusuhan saling berciuman, mesra lagi, haahaahaa.

Meskipun foto-foto adalah karya manipulasi secara digital oleh perusahaan Benetton untuk kampanye iklan mereka, ‘Unhate’. Salah satu iklan yang menggambarkan Paus Vatikan mencium seorang imam ditarik karena dianggap terlalu menyinggung, tapi gambar para pemimpin dunia ini berciuman masih tersedia.
481972 Iklan Perdamaian, Foto Pimpinan Dunia Saling Berciuman [Uncensored]

 Iklan Perdamaian, Foto Pimpinan Dunia Saling Berciuman [Uncensored]

1797642 Iklan Perdamaian, Foto Pimpinan Dunia Saling Berciuman [Uncensored]
Sementara itu foto Paus Vatikan sudah ditarik dikarenakan adanya protes dari pihak vatikan. Jika dilihat dari kaidah sejarah islam sih kurang ok. jadi muncul pertanyaan apakah ini merupakan tanda kiamat sudah dekat. Semoga saja artikel ini bermanfat deh, wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar