Cara Membuat Link Blog jadi gerak-gerak


        Selamat puasa sahabat Blogger. kali ini saya akan berbagi posting tentang tips dan trick blogger yang saya curi dari master saya. articel ini membahas tentang bagaimana membuat link mempunyai efek seperti di blog saya ini. mungkin bagi anda yang pengen menggunakannya silahkan curi ilmunya dari blog saya ini dan  Jika Sobat Berkenan Silakan Sobat Ikuti Langkah-Langkah Berikut:

  1. Login Ke Blog Sobat
  2. Pada Dasbor Pilih >>Rancangan-->Kemudian EDIT HTML
  3. Cari Kode </head> Dan Letakan Kode Script Berikut Tepat Diatas Kode </head>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>          
$(document).ready(function()  {           
$(&#39;a&#39;).hover(function() {  //mouse in           
$(this).animate({ marginLeft:  &#39;12px&#39; }, 400);           
}, function() { //mouse out            
$(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400);           
});            
});</script>
  
  
    4.Simpan Templatenya Dan Lihat Hasilnya 

selamat mencuri. wakwakwakwak

0 komentar:

Posting Komentar