5 cara menggunakan PC Anda untuk menelepon gratis

5 Cara untuk Membuat Panggilan Telepon Internet Gratis



Memang benar - Anda dapat membuat panggilan telepon gratis menggunakan internet! Program-program internet gratis ponsel memungkinkan Anda membuat panggilan telepon gratis, biasanya hanya untuk AS dan Kanada, menggunakan software khusus.

Sebagian besar aplikasi panggilan telepon gratis saya daftar di bawah ini adalah PC untuk program telepon, berarti Anda dapat membuat panggilan gratis dari komputer Anda ke nomor telepon nyata sehingga Anda bahkan tidak perlu telepon sendiri.Beberapa program telepon internet gratis lainnya akan menghubungkan telepon Anda ke nomor telepon yang lain gratis.
Tidak peduli cara kerjanya, itu panggilan gratis!
Untuk membuat panggilan gratis menggunakan telepon Internet, Anda mungkin harus men-download perangkat lunak bebas atau panggilan telepon menggunakan telepon lunak dari sebuah situs penyedia telepon internet.
Penting: Telepon internet gratis tidak dapat digunakan untuk membuat 911 atau panggilan darurat serupa. Jika Anda perlu menelepon 911, gunakan tradisional tanah-line atau ponsel, atau telepon layanan VoIP yang disetujui untuk digunakan seperti Vonage 911.
1. Google Voice
Sejak Januari 2011, Google Voice adalah cara terbaik untuk membuat panggilan telepon Internet gratis. Dengan Google Voice, Anda dapat membuat panggilan telepon gratis, PC gratis untuk panggilan telepon (melalui plugin Google Talk), dan telepon gratis dari PC ke PC lain (juga melalui Google Talk).
Selain untuk nelpon gratis, juga tersedia sms gratis, esan suara, panggilan konferensi dll
Gratis panggilan Anda buat dengan Google Voice harus ke nomor di Amerika Serikat atau Kanada.
Google Voice tersedia sebagai aplikasi web yang dapat Anda gunakan di browser apapun, termasuk mobile browser (seperti yang digambarkan di sini). Dedicated aplikasi yang tersedia untuk Android, BlackBerry dan pengguna iPhone.
Panggilan telepon gratis dengan Google suara terbatas pada tiga jam. Namun, Anda dapat terus membuat panggilan gratis ke nomor yang sama lagi dan lagi.
Membuat Panggilan Telepon Gratis Dengan Google Voice
2. iCall
iCall adalah alat lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat panggilan telepon internet gratis. Dengan iCall, Anda dapat membuat panggilan gratis dari PC ke telepon dengan menggunakan perangkat lunak gratis iCall.
Komputer Anda dapat menelpon dari mana saja di dunia tetapi untuk panggilan gratis, nomor yang Anda panggil harus berada di  Amerika Serikat atau Kanada. Anda tidak dapat membuat panggilan telepon gratis menggunakan iCall jika Anda menelepon di luar AS atau Kanada.
iCall tersedia sebagai aplikasi desktop gratis untuk Windows, Mac OS X, atau Linux, dan sebagai aplikasi gratis iPhone.Panggilan telepon gratis akan terputus setelah lima menit singkat tetapi Anda dapat memanggil nomor tersebut kembali sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga akan mendengar sebuah iklan sebelum setiap panggilan yang sekitar sepuluh detik.
Sebuah versi berbasis flash dari iCall juga tersedia di situs web mereka namun panggilan gratis di sini terbatas pada tiga menit.
Pelajari Cara Untuk Membuat Panggilan Telepon Internet Gratis Dengan iCall
3. Freebuzzer
Telepon lain Internet yang dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon gratis Freebuzzer.
Cara kerja Freebuzzer seperti Voice Google yang menghubungkan telepon Anda dengan nomor telepon yang Anda panggil. Panggilan gratis Anda terbatas pada dua menit sangat pendek dan Anda hanya dapat membuat tiga panggilan gratis per hari.
Kabar baiknya adalah bahwa panggilan telepon gratis dengan Freebuzzer dapat dibuat untuk lebih dari 40 negara. Karena telepon Internet yang paling membatasi panggilan gratis ke Amerika Serikat dan Kanada, Freebuzzer mungkin menjadi taruhan Anda hanya untuk panggilan gratis ke negara tertentu.
4. EvaPhone
EvaPhone adalah cara lain untuk membuat panggilan telepon Internet gratis. EvaPhone memungkinkan Anda membuat gratis, tetapi sangat singkat, PC ke telepon panggilan semua dari hak antarmuka berbasis Flash di situs Web mereka.
Apa yang membuat EvaPhone unik adalah bahwa Anda dapat memanggil hampir semua ponsel di seluruh dunia secara gratis.Hal lain yang membuat unik adalah EvaPhone betapa singkat bahwa panggilan bebas. Gratis panggilan berkisar dari sepuluh detik untuk satu menit panjang, tergantung pada tujuan. Anda juga juga terbatas hanya dua panggilan per hari.
Setelah menghubungi nomor pada EvaPhone, Anda akan menonton iklan video singkat dan kemudian memanggil gratis Anda akan dimulai. Sebuah timer hitung mundur akan mulai sehingga Anda tahu kapan Anda akan terputus.
Saya pasti tidak berpikir EvaPhone adalah cara terbaik untuk membuat panggilan gratis di Internet, tetapi jika Anda perlu untuk memberitahu cepat seseorang sesuatu, tidak memiliki telepon Anda sendiri, dan tidak ingin membayar untuk panggilan atau download perangkat lunak, EvaPhone mungkin telepon internet gratis untuk Anda yang sempurna.
5. Tuitalk
Tuitalk lain telepon Internet yang bekerja seperti EvaPhone.Dengan Tuitalk, bagaimanapun, Anda harus men-download internet gratis perangkat lunak mereka telepon.
Tuitalk memungkinkan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon gratis ke sekitar 40 negara. Setiap negara di mana Anda membuat panggilan telepon gratis Anda terbatas pada jumlah tertentu menit per panggilan dan per hari. Bagi kebanyakan negara, gratis internet telepon Anda dapat enam menit panjangnya.
Sebelum panggilan gratis Anda dengan Tuitalk terhubung, Anda harus menonton beberapa detik dari iklan video berkualitas tinggi.

diterjemahkan dari web asing

0 komentar:

Posting Komentar