Buka email dapat DOLLAR GRATIS. Mau ??

Buka email dapat DOLLAR GRATIS. Mau ??
Satu lagi informasi tentang bisnis online, untuk anda yang berminat untuk berburu dan mendulang dollar. Paparan ini membahas mengenai cara mendapat dollar gratis dengan membuka email disertai sedikit disertai survey. Program ini bertitel PeopleString.
Untuk menjalani bisnis ini sangat mudah karena pendaftarannya gratis, anda akan mendapat fasilitas inbox e-mail gratis dengan kapasitas 2 GB. Bedanya PeopleString dengan Yahoo dan gmail, anda akan dibayar berdasarkan frekuensi login ke account e-mail anda.

Apabila anda tertarik silahkan mendaftar disini . Cara untuk mendaftar :
- Klik link Sign Up Now
- Tentukan username anda, ini sekaligus akan menjadi alamat e-mail peoplestring
- Pilih tipe account: free account atau Entrepreneur Package (bedanya jelas, gratisan atau mau berbayar).
- Selanjutnya klik Signup lalu isilah form pendaftaran online.
- Aktifasi pendaftaran melalui e-mail anda.

Pertanyaannya adalah, dimana letak bisnisnya??? OK, pada saat pendaftaran diterima, maka pada inbox sudah tercantum bonus $0.03, coba anda periksa. Untuk menghasilkan uang dolar lebih jauh dari PeopleString, maka anda wajib melakukan aktifitas survey (berisi 30 pertanyaan) dengan mengklik link Take Your Survey and Enter Your Codes yang terletak pada bagian Mailbox-Cashbox.

Survey ini hanya sebagai input bagi pengelola saja, jawaban apapun juga tidak masalah, mereka sebatas mengukur data dari setiap member untuk disesuaikan dengan target sponsor yang akan membayar kita. Setelah anda menyelesaikan survey ini maka otomatis anda akan mendapatkan $1.50 gratis. Cukup lumayan kan! Heheheh.
Apabila anda sudah menuntaskan survey, klik Return to Mailbox-Cashbox. Tunggu satu atau dua hari sampai pihak PeopleString mem-verifikasi data anda, jika disetujui maka anda akan mendapatkan Card melalui e-mail. Selanjutnya masukkan code yang ada di Card pada inbox PeopleString anda agar anda bisa mulai menghasilkan uang.

Tips untuk terus mendapatkan dollar, adalah :
1. Login ke inbox e-mail anda lalu buka dan bacalah e-mail.
2. Silahkan undang teman-teman anda untuk bergabung di PeopleString dan anda akan memperoleh $0.5 per orang yang join (referral).

Terima kasih, semoga paparan ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar